Nov 6, 2010

Wish List...Wish List.....Wish List

Sebenernya ulang tahun gw yang ke-22 sih udah lewat 4 bulan lalu which is on July, 14th 2010. Tapi setelah tadi lagi iseng-iseng liat FB nya Charissa Leviandari , dan menemukan notes yang isinya tentang birthday wish list nya dia karena recently , she's having her birthday on October 31st . i found it quite interesting karena berdasarkan yang gw baca, icha (nickname-nya) berhasil udah banyak berhasil mewujudkan semua keinginan dia yang ada di list itu. dan apa yang icha tulisa disitu merupakan keinginan yang dateng bener-bener dari hati , passion nya dia, serta harapan dan cita-cita dia yang kuat untuk hidupnya di masa depan.

and then i was thinking, hey...maybe it's the right way to do loh, i mean, kalo kita punya harapan, cita-cita , kemauan akan sesuatu dalam hidup kita, jangan cuma di bayang-bayangan di otak, terus akhirnya malah jadi lupa dan ga pernah kesampean. Pertama kita pernah membuat suatu wish ke diri kita sendiri , contoh kasus -->  "hmm pengen deh nanti suatu saat nanti gw pengen bisa jalan-jalan ke Eropa pake duit sendiri, kapan yah?, pokoknya mau banget ah!". terus udah perkataan itu kita simpan di dalam memori kita dan pada akhirnya memori tersebut lama-lama masuk ke folder "terlupakan" dalam otak kita karena kesibukan dan aktivitas yang kita jalani sehari-hari. it's just sentences yang kita ucapkan aja tanpa pernah kejadian. Terus kalo kita tiba-tiba lagi inget akan wish kita, akhirnya cuma bisa bilang "aduh gw sibuk kerja sih, terus tabungan buat jalan-jalan ke Eropa nya belum sempet dibuat terus, karena setiap ke bank lupa mulu, jadi belum ada uangnya deh ni buat ke sana". make sense 'aight?

Untuk itu, rasanya perlu deh mulai sekarang bener-bener harus "RIGHT IT DOWN" ! semua hal yang kita pengen, wish kita, dan lain-lainnya itu. Karena dengan menulis nya dimana pun itu yah terserah di jurnal lo, diary, blog, FB, dinding kamar lo....kita jadi inget bahwa ada certain goal yang harus kita capai di umur kita yang sekarang, jadi hidup lebih berarti dan ga sia-sia hehehee.....!. Gw pun ga pernah nulis wish list apapun on my birthday..hanya diucapkan aja terus dalam hati wish nya apa...dan sometimes karena gw juga orangnya pelupa...ya itu kejadian deh "o iya" "o iya" pas lagi mau inget-inget apa aja wish wish kitaa ;p ....



So here we go , ga ada kata terlambat kan.....it's my 22 years old Wish List !! selama umur 22 ini harapan gw adalah :

1. Bisa jadi Istri dan Ibu Rumah Tangga yang semakin baik lagi dalam mengurus suami dan rumah tangga nya (hehehe maklum nih sudah berkeluarga)
2. Pengen banget bisa bawain program lagi di TV Nasional with me as the Presenter/Host (Amin Amin!)
3. Lebih banyak job MC off air / event2-nya (AMIN!)
4. Traveling out of town ! JAPAN, US, Italy, Turki, Russia,Yunani, EGYPT, Afrika Selatan ya pokoknya judulnya sih pengen "Keliling Dunia"
5. Naik HAJI
6. Punya Baby :D
7. jadi Wirausahawati alias Pengusaha Wanita Sukses yg punya bisnis sendiri , selain itu pengen bisa juga mengembangkan bisnis Nasi Panggang Teras Tebet punya ibuku itu jadi restoran besar ! (AMIN)
8. Pengen memulai suatu gerakan sosial, kegiatan yang bisa berkontribusi untuk masyarakat kecil
9. Pengen banget bisa bayarin orang tua gw Naik Haji !
10. Bisa masak menu-menu masakan yang lebih kompleks, ga cuma numis-numis, goreng ayam tempe, dan rebus sayuran ;p

duh sebenernya masih buanyakkkk ini tapi segini dulu deh untuk tahun kehidupan ku yang ke 22 ini, ichaa thanks for the inspirationnya yah :D  !!



AMIN...AMIN...AMIN beribu kata amin yang pengen selalu gw ucapin biar semua wishlist ini terwujud!!....once again.....AMINNNNNNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment