Apr 6, 2011

Welcome to Fabulous Las Vegas, Nevada ! (2)


Wohhhooooooo it's Vegas baby ! (Day 1)

Walaupun terletak di tengah-tengah gurun, udara yang saya rasakan disana masih dingin loh maklum lah emang udah masih berasa sisa-sisa winter nya, nah hotel tempat saya menginap letaknya rada diujung Las Vegas Boulevard , namanya Treasure Island Hotel !. Walaupun sekilas dari jauh bangunannya udah nampak old skool ;p , tapi masih tetep terawat dengan bagus dan merupakan hotel thematic yang masih ngikutin desain-desain hotel vegas jaman dulu, soalnya saya perhatiin semakin modern hotel-hotel baru yang ada di vegas udah ga terlalu ngikutin "pakem" desain-desain  hotel yang sudah berdiri sebelumnya.

Treasure Island Hotel

Cost menginap disana selama 2D1N adalah $179 lumayan lah mengingat waktu dan tanggal saya pergi kesana waktu itu termasuk high season. Kita istrirahat sejenak di hotel sambil menunggu malam tiba, iseng0iseng deh nonton tv di kamar liat ada program apa aja, eh tau-taunya saya nemuin menu untuk memilih berbagai macam adult movie loh ! hahahaha...langsung deh berasa "vegas"-nya waktu nemuin blue movie itu ;p, hehehee benar-benar sin city ! , tapi program-program tersebut bukan fasilitas yang gratis dari hotel loh tetep harus bayar ! 

Ahhhh suasana malam kota Las Vegas bener-bener majestic and overwhelming ! lampu-lampu hotel yang gemerlap terlihat berderet di pinggir jalan, bangunan hotel yang megah dan besar membuat kita jadi melihat bahwa jarak satu sama lain dari hotel tersebut berdekatan padahal kalo dijalanin waduhhh jauhhh jek... ;p. malam pertama ini saya sudah beli tiket untuk nonton sebuah show. namanya juga capitol entertainment of the world, semua tentang vegas adalah hiburan ! alias entertainment hehe, no wonder setaip hari setiap jam di setiap hotel dan casino selalu ada show-show yang spektakuler dari mulai cabaret show, striptease, magic show, circus dan lain sebagainya, bahkan di tiap hotel pun punya atraksi-atraksi atau show yang menarik yang dapat kita saksikan tanpa harus menginap di hotel tersebut, simply, just buy your show tickets !

Shows & Attractions 

Variety Show 

Pertunjukan atau atraksi yang pertama saya liat adalah "Variety Show" tepatnya itu di Planet Hollywood, tapi ternyata planet hollywood ini pun ada dua satu hotelnya satu lagi plaza nya ini, jadi kita rada sempet ragu juga pertunjukan yang mau kita tonton ada dimana, ternyata di PH Plaza nya which is dulunya itu tempat yang namanya Aladin, pantes pas masuk kedalem kok nuansanya rada-rada arabic style gitu, ada lukisan awan-awan segala lah di atap nya ;p. Sebenernya pengen si liat pertunjukan "Show Girl"-nya tapi waktu itu tiketnya rada mahal hehe budget terbatas bu !

Variety Show ini pertunjukan yang menawarkan berbagai macam atraksi literary banget laah pokoknya sama namanya. karena kita datengnya juga rada mepet dengan jam show dimulai jadi antriannya udah kaya uler naga deg...hadehh...bisa dapet duduk di belakang kan, eh tau-taunya pas masuk, ada petugas teaternya membagi-bagi penonton ga tau sesuai apa karena tiketnya juga ga ada nomor bangkunya, dann ternyata saya dan suami ditempatkanlah baris ke 2 dari depan ! hehe beruntung juga !. Basically, show ini cukup menghibur kok, karena banyak atraksi yang disuguhin kaya akrobat, juggling, sulap, terus ada tap dancer segala, pemain tali di udara, dll jadi kita ga bosen deh :), dari skala 1-10, saya kasih nilai 8 !

Hal lain yang saya perhatikan di sepanjang jalanan Vegas Boulevard yang begitu ramai adalah banyak banget orang-orang bertampang mexico yang nawar-nawarin kertas kecil yang ternyata itu untuk Call Girl ;p hihih banyak banget deh bahkan ada yang pake kaos dengan gambar si call girl tersebut beserta nomor telponya, tapi yang bikin sebel mereka jadi ngebuat jalanan kotor dengan sampah kertas kecil mereka itu, karena kertas tersebut ibarat flyer yang dikasih ke orang-orang yang lewat dan kadang-kadang jadi kebuang gitu aja deh kalo mereka ga tertarik. 

Dancing Fountain & Volcano Shower

sewaktu perjalanan menuju PH tadi, saya sempet melihat ada orang ramai-ramai berkumpul di pinggir danau depan hotle Caesar Palace, wahh ternyata mereka semua pada liat dancing fountain yang nyala setiap 1 jam sekali ! ihiyy langsung deh pengen liat kesana, biasanya cuma liat KW-nya aja di salah satu mall di Jakarta hehe, sekarang bisa liat actually the real dancing fountain yang ada di tengah-tengah danau between Caesar Palace and Bellagio , it's soooooo beautiful, enchanted and free to watched over and over!! hehee!! :)

nah ga jauh dari hotel saya menginap ternyata ada another free attraction yang namanya volcano shower tapi sayang karena saya udah kelamaan muter-muter sebelumnya begitu sampe di area volcano shower tersebut , last shownya baru aja kelar jadi ga sempet nonton deh...mau liat itu besok mesti malem dan ga mungkin bisa karena besok malam saya harus sudah berangkat ke kota selanjutnya ! heheeheeee...


Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment