Jan 3, 2017

Spectacular Hill View of Bandung

Assalamualaikum wr wb !

hellow wanderers & travelers !  Happy NEW YEAR 2017 !!

Alhamdulilah sudah memasuki tahun yang baru, mulai lagi dari awal, mulai lagi membenahi diri , mulai lagi resolusi bar, apa yang lama masih belum kesampaian ? hehe sama dong πŸ˜€ gak apa apa yang penting tetap semangat menjalaninya ya !. Sama seperti tahun sebelumnya di keluarga saya rasanya sudah tidak terlalu mementingkan keriaan saat tengah malam pergantian tahun, bahkan kami sudah tidur dari jam 22.00 ngikutin jadwal anak-anak bobo hihi walaupun menuju jam 24.00 petasan, kembang api , dll sudah mulai suara-suara keras non stop tapi alhamdulilah anak-anak ga bangun sedikit pun hihi.

Memanfaatkan liburan pergantian tahun (akhirnya) suami ngajakin jalan-jalan juga πŸ˜‚ udah baper banget liat foto-foto temen-temen di sosmed yang pada liburan kesana kemari, ini juga dalam rangka suami ingin konsultasi ke temannya yang dokter THT tapi praktek di Bandung , liburan singkat sambil silaturahim juga. alhamdulilah kali ini kesampaian menginap di sebuah hotel yang sudah aku idam-idamkan namun belum kesampaian, hehe mungkin agak telat kali yah baru nyobain sekarang, but it's better late than never ! hello PADMA HOTEL !


Family Friendly Hotel

kami check in tanggal 2 Januari 2017 , kenapa gak tanggal 1 karena kata suami takut masih macet jalanannya, hihi he's really hate traffic jam, sebisa mungkin dihindari deh, jadi begitu kita sampe hotel most of the guests lagi siap-siap check out yeay jadi lebih sepi πŸ˜™ . Hotel ini terletak agak ke dalam dari jalan raya daerah ciumbuleuit terus melewati beberapa rumah-rumah besar kaya di pondok indah jakarta, mungkin memang kawasan perumahan elit tadinya , tapi sayang juga beberapa areanya dijadikan tempat komersil untuk hotel dan restoran. Begitu masuk ke lobby hotelnya sudah terlihat mountan view yang indah banget, jadi hotel ini benar-benar dibangun di atas bukit, untuk mencapai level-level hotel pun awalnya agak bingung, karena lantai 8 nya justru paling bawah hihi. lantai lobby adalah lantai 1 dan jika mau ke kamar , restoran, playground, swimming pool , dan lain sebagainya, kita turun ke bawah. rada bingung yah?!




kita dapat kamar di lantai 2 yang menghadap ke swimming pool dan mountain view , interior kamarnya keren, unik, dan modern, sesuai dengan harganya lah πŸ˜†. ternyata padma hotel ini juga ada di BALI , wah jadi pengen nyobain juga yang disana kaya apa liat ads nya di tv kamar aja udah ngilerπŸ˜‹.  seperti biasa #KakakAsiya & #AdikAisha sudah ga sabar berenang walaupun masih panas karena masih jam 2 siang, tapi kekeh minta berenang, akhirnya jam 3 turun ke bawah. dan ternyata pool untuk anak-anaknya airnya anget , pool dewasanya juga yeay udah takut kedinginan aja secara di tengah gunung berenangnya 😁 tambah betah lama-lama berenang.




Setelah berenang dan ibunya foto-foto ootd-an 😁 barulah keliling-keliling lagi menikmati fasilitas hotel salah satunya kids playgroundnya. untuk mencapai tempatnya kita mesti "turun" ke lantai 8 dan jalan lagi sedikit karena ternyata playgroundnya di bawah hotelnya banget hihi wah ini mah bumil ga sanggup naiknya lagi turunnya si bisa , naiknya gempor πŸ˜†. jadi anak-anak ke bawah ditemenin sama mba jenab. tapi sebelumnya di koridor hotel menuju playground ada semacam mini golf area juga yang patut dicoba, seru-seruan masukin bola golf ke dalam lubangnya, sayang stick golfnya ga ada yang khusus anak-anak, jadi pas #KakakAsiya nyobain main golf, tinggian sticknya daripada tinggi badannya hihihi.

ketika sampai di playground ternyata banyak juga yang bisa dilakukan anak-anak disana selain wahana bermainnya, kaya slide, ayunan ada rabbit house yang lucu dan disediakan wortel juga kalo ada yang mau mencoba kasih makan kelinci-kelinci yang lucu 😍😍. ada kandang burung merpati, dan angsa-angsa putih yang cantik, jadi anak-anak cukup senang berlama-lama main disana karena banyak yang bisa dilihat. bahkan kalo bawa bola dan sama keluarga besar bisa sekalian main sepak bola di lapangan hijau sebelahnya yang cukup luas hihi definetly will come back with the whole family next time !









Saat makan pagi tiba ! suasana restoran masih relatif sepi karena kita sarapan jam 7 pagi! maklum ya saya udah laper dari abis solat subuh bahkan hahaha namanya juga bumil yak. dan ternyata tempat breakfasnya enak banget dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan pegunungan yang sejuk dan indah, makin jatuh cinta sama hotel ini, variasi makanannya dan minumannya juga banyak banget! from westren food, middle east, traditional food semua ada, sebelumnya saya memang lagi ngidam banget makan nasi kebuli, eh ternyata ada ! alhamdulilah rejeki bumil πŸ˜ŒπŸ˜„, dessert juga bervariasi jajan pasar khas jawa barat yang enak enak banget makin banyak deh saya makannya πŸ˜….



sehabis breakfast, anak-anak lebih memilih berenang lagi, padahal di depan lobby hotel, mereka juga menyediakan "abang-abang berkuda" untuk anak-anak ataupun orang dewasa yang mau berkeliling di  lingkungan hotel. tapi #KakakAsiya & #AdikAisha kurang tertarik nampaknya karena di bintaro tiap sore suka banyak juga abang-abang berkuda tersebut stand by di plataran parkir supermarket deket rumah, mereka sudah sering nyobain naik kuda jadinya hihihi.

i think that's all i can share about this hotel, intinya sih emang buying the view banget kalo mau coba nginep di hotel ini, suasanya juga bikin betah karena dingin-dingin sejuk. pas lah kalo lagi mau istirahat, me time sama keluarga yang jauh dari hiruk pikuk kota. mungkin enaknya 3 hari 2 malam yah karena biar sekalian bisa jalan-jalan ke kota bandung nya juga, kalo kemarin saya dan keluarga benar-benar singkat hanya 2 hari 1 malam , jadi memang ga banyak pergi kesana kemari.


till the next trip wanderers ! thanks for stopping by πŸ™πŸ˜‡























Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment