Jan 21, 2018

Mooimom Hipseat Carrier Review



Sebagai ibu dengan 3 anak yang masih kecil-kecil , i need to have the right tools to support my daily activities , salah satu nya yang paling penting adalah baby carrier ! yes karena Azka masih 8 bulan, most of the time saya sering bawa Azka kemanapun saya pergi, jadi baby carrier yang nyaman dan aman itu penting banget. sebenernya saya udah punya baby carrier bekas kakak-kakaknya Azka dulu, tapi butuh satu lagi untuk ganti-ganti saat lagi dicuci. nah kemarin sempet liat-liat model hipseat carrier yang lagi banyak dipake para #mamakjamannow hehe, jadi tertarik nyoba dan pake juga!

Setelah liat sana sini….saya ketemu sama hipseat carrier dari Mooimom yang super ringan dan empuk banget ! (karena sempet kepikiran, berat ga ya kalo punya baby carrier yang ada hipseat nya itu) , setelah liat dari packaging-nya no wonder lah ringan, karena bahannya 100% pure cotton. Selain itu ketika dicoba, hipseat carrier ini juga mudah dipakai karena punya velcro adjustable waistband yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh kita. 




Merekatkan waistband-nya bisa disesuaikan dengan besar kecilnya perut dan pinggang kita deh, jadi biar bisa sekalian bikin perut tambah singset ya dibebet pake waistband nya ini hihihi😆😆 ada tambahan strap pengencang dan penguncinya juga kok jadi tetap aman terkendali, safety is a must !. Di usia 8 bulan ini , Azka udah bosen kalo digendong face to face, so digendong dengan posisi front facing menjadi posisi favorit Azka, karena busa cushion seat carrier Mooimom ini kokoh dan lembut jadi Azka nyaman banget deh duduk sambil bebas bergerak dan bebas dari kekhawatiran juga karena desainnya udah dirancang untuk mencegah bentuk O pada paha bayi (ini penting banget !). 






Hipseat Carrier Mooimom ini bisa dipake dengan banyak posisi loh, risletingnya gampang di lepas pasang, jadi ketika saya mau pake hipseat-nya aja tanpa strapnya , cuma butuh kurang dari 10 detik untuk membukanya, salah satu nilai plus karena praktis dan efesien buat ibu yang aktif. yeay!. setelah seharian saya memakai hipseat carrier mooimom ini pun punggung dan pundak saya ga cepat pegal ketika menggendong Azka karena talinya empuk dan lebar dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Pilihan warna produknya lucu-lucu, tapi saya jatuh cinta banget sama warna navy blue ini karena keliatan seperti bahan jeans gitu, sehingga cocok digunakan sama baju apapun dan kalo ayahnya yang pake tetep keliatan kece 😊 LOVE IT !.




I always like to keep reviews simple, semoga review saya kali ini bermanfaat yang buat ibu-ibu sekalian yang lagi pusing memilih hipseat carrieroverall i certainly recommend Hipseat Carrier Mooimom to anyone that is looking for comfort and support. Insya Allah punya carrier ini investasi jangka panjang ya moms, karena bisa sampe usia 36 bulan atau sampe berat anak 20 kg. Silakan moms semua follow juga ni IG nya @mooimom.id untuk tahu lebih lanjut soal produk dan special price nya :) sampai jumpa di postingan berikutanya yaaa...:)


Salam,

Putri Dwiandari
Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment