Apr 15, 2018

Yes, this is the secret of living younger : KIN Bulgarian Yogurt

Assalamualaikum wr.wb


Hello everyone, mau cerita lagi ni saya....jadi beberapa waktu lalu saya naik taxi online menuju suatu tempat yang agak jauh dari rumah, sempet kena macet juga di tol, saya pun ngebatin "ahh merem dulu deh dikit" karena tiba-tiba kantuk menyerang, eh baru mau merem, supir taxi onlinenya ngajak ngobrol, ya wes gak jadi tidur deh...obrolan biasa lah antara supir dan penumpang, sampai ketika udah cerita ini itu, ada bagian yang merupakan "gong"nya banget dan bikin senyum-senyum sendiri sampe sekarang, sang supir bilang "wah mba udah anak 3 ?? ga keliatan loh....saya pikir baru kuliah" 😁.

Hihihi, hati mana yang tidak berbunga-bunga ketika dibilang kaya gitu karena kenyataannya umur sudah kepala 3 😂.  tapi jadi mikir juga sih, apakah bener saya se awet muda itu ??,  setelah ditelaah  mungkin berpengaruh juga dari pola makan, alhamdulilah sampai saat ini kalo urusan yang satu itu walaupun ga ketat-ketat amat menjaganya, tapi saya tidak merokok, tidak minum alkohol, dan sangat suka konsumsi buah dan air putih (kalo sayur masih suka males makan hehe),  nah kalo perawatan badan dan muka di salon atau klinik kecantikan suka ga rutin, karena suka ga cocok pake obat-obatannya. Lanjut lagi ke pola makan yaa, karena jujur pola makan saya yang sekarang juga terpengaruh dari pola makan suami (followers bangets 😄). Suami suka banget ngemil tapiiii ngemil yang sehat-sehat kaya buah, kacang-kacangan, dan yogurt. nah saya justru awalnya ga suka tuh yang namanya Yogurt soalnya rasanya kaya susu tapi asem hihi cuma tau gitu doang dulu. tapi sekarang wahh karena produk Yogurt udah banyak sekali variasinya dan bisa ditemukan dimana saja dalam bentuk yang beraneka ragam serta berbagai rasa, akhirnya saya pun suka mengkonsumsi yogurt , ibaratnya item ini selalu menjadi barang yang ada di kertas catetan belanja kalo ke supermarket hehehe.

Makanya saya seneng banget begitu tahu ada KIN Bulgarian Yogurt, Yogurt asal Bulgaria pertama di Indonesia dan merupakan  produk yogurt PT ABC Kogen Diary. alhamdulilah kemarin saya pun berkesempatan untuk diundang ke acara product launchingnya di rumah maroko jakarta. tapi sebelum saya datang ke acara tersebut, gak sengaja banget lagi beli makanan buat bayi saya di supermarket, di dekst pintu masuk, saya melihat ada stand promo KIN Bulgarian Yogurt yang menyediakan tester produknya. langsung deh karena penasaran banget, saya ambil samplemya lalu saya minum. ENAK BANGET ! itulah yang tercetus pertama kali di pikiran saya. 




Awalnya Saya sempet penasaran kenapa tau-tau ada yogurt dari Bulgaria dan apa bedanya ya dengan produk yogurt yang sudah saya konsumsi sebelumnya, nah setelah saya menghadiri acara product launching KIN Bulgarian Yogurt, saya jadi lebih tahu cerita dibalik produk ini. Menurut penjelasan Ibu Alexandrina Guigova, Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia, di Bulgaria, kita akan dengan mudah menemukan orang berusia tua yang masih sehat dan awet muda karena mereka rutin mengkonsumsi Yogurt setiap hari dan dipercaya dapat memperpanjang usia. Terbukti di Pegunungan Rhodope Bulgaria, terdapat penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia, wow !. Si Cantik Nadine Chandrawinata salah satu narasumber juga yang merupakan model dan traveler turut bercerita pengalaman kunjungan dia ke Bulgaria, disana alam dan udaranya juga masih asri dan segar, penduduknya juga terlihat masih aktif dan bersemangat walau sudah banyak yang lanjut usia. 


Selain itu kandungan yang terdapat di KIN Bulgarian Yogurt memiliki kandungan bakteri yang berbeda dengan bakteri lainnya yatiu Lactobacilus Bulgaricus yang terbukti telah memberikan manfaat yang sangat baik bagi penduduk Bulgaria. Yogurt juga mengandung Vitamin, Mineral, Kalsium, dan Magnesium yang dapat terserap semua ke dalam tubuh sehingga menunda proses penuaan tubuh. No wonder kan kita bisa jadi awet muda kalau rutin mengkonsumsi yogurt !. tapi tetep ya selain itu kunci tubuh sehat pastinya dengan olahraga dan mengatur pola makan, karena percuma dong kalo udah sedemikan detail mengatur pola makan tapi ga olahraga, sama aja kaya pake baju ga pake celana hihihi....(reminder to myself banget!).



Sekarang KIN Bulgarian Yogurt sudah dapat ditemukan di seluruh mini market terdekat di daerah kamu, ada 3 varian rasa loh Original, Strawberry & Orange. Jujur aku suka banget yang rasa originalnya karena rasanya yogurt banget dan kaya susu hehe apalagi diminum dingin-dingin nikmat sekali! minuman ini bisa kamu jadikan sebagai Snack loh, kalo lagi di sela-sela jam kantor atau aktivitas kita laper tapi belum jam makan siang atau makan malam, coba konsumsi KIN Bulgarian Yogurt aja, dijamin abis itu langsung kenyang ga jadi nyemil gorengan khan.



Semua wanita ingin tampak awet muda, kalo pendapat saya itu semua ga bisa terjadi kalo ga dirawat dari sekarang, walaupun umur kamu baru 20-an justru rawatlah dari sekarang baik dari luar maupun dari dalam dengan pola hidup yang sehat. semoga cerita saya kali ini bermanfaat ya dan makin semangat untuk hidup lebih sehat...amim :)










Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment