Jun 10, 2018

Perawatan Simple & Praktis untuk Kulit Wajah & Rambut ala ERHA

Assalamualaikum wr wb

Hai semua gimana puasanya ni? semoga masih lancar-lancar ya sampai saat ini karena ga kerasa tinggal menghitung hari menuju hari raya idul fitri, means sudah mulai prepare everything ya dari mulai urusan rumah karena mau ditinggal ART mudik , sampai urusan baju lebaran anak-anak dan suami hihihi, nah kalo buat kita sendiri gimana nih? masih sempet ga ya perawatan muka biar lebih kinclong di hari raya nanti ?? hihihi apalagi umur udah mau kepala 3 huhu udah mesti lebih perhatian banget deh sama terutama untuk masalah kulit wajah. nah mau cerita sedikit soal kondisi kulit wajah aku siapa tau ada yang punya masalah yang sama ya, kulit wajahku itu punya pori-pori yang besar (kayanya keturunan dari keluarga bapak yang memang jenis kulit nya seperti itu), dan karena pori-porinya besar, maka suka banyak komedo yang terjebak didalamnya kalo ga bersihin muka secara teratur, selain komedo tentunya jerawat juga suka timbul karena hormon juga misalnya sebelum dapet wajah cenderung jadi lebih jerawatan dari biasanya kan udah gitu itu kulit wajahku juga berminyak jadi cukup menganggu kalo udah seharian beraktivitas pasti muka jadi mengkilat banget karena minyak hihihi. daaannn masih ada lagi satu masalah yaitu rambut RONTOK. ini mulai terjadi semenjak hamil dan melahirkan nih, sudah coba berbagai macam shampoo juga tetep aja masih rontok, emang sih karena aku pake kerudung juga pasti berdampak ke rambut karena kan tertutup hampir sepanjang hari, berarti memang butuh perawatan extra juga ni biar akar rambut makin kuat dan sehat.

Merasa mesti lebih concern sama semua problem tersebut,  langsung lebih berusaha cari-cari info di internet,  karena sekarang suka banyak kan yang review produk skincare siapa tahu nemu yang pas. nah alhamdulilah ketika liat beberapa review #terjebakerha di IG @michimomo aku jadi tertarik banget buat nyobain produk ERHA. padahal kan udah ada lama ya produk ini dari tahun 1999 loh ! tapi kenapa baru tertarik nyoba sekarang? temen-temen sekitar juga udah banyak yang pake ERHA dan mereka cocok banget, karena aku merasa dulu kulit wajahku baik-baik aja ga perlu ke dokter muka segala hehe dan satu lagi karena masalah kulitnya baru ada sekarang hihihi jeleknya kita yah kadang nunggu "sakit" dulu baru diobati dibanding "mencegah" lebih baik daripada mengobati yaa hihihi.



Lanjut yaaa....menurut informasi yang aku dapet dari instagram @michimomo juga sekarang ternyata ada rangkaian produk OTC (over the counter) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dan dapat digunakan sehari-hari untuk masalah-masalah kulit yang tergolong ringan seperti yang saya alami. pas banget juga buat emak anak 3 kaya saya ini  yang punya mobilitas tinggi (di rumah 😂😂)  kadang kalo lagi  riweh suka ga bisa kemana-mana selain di rumah dan sekitar komplek aja untuk urusan-urusan rumah tangga. Nah rangkaian produk OTC ini bisa didapatkan di ERHA APOTECHARY yang bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia. langsung deh aku mampir ke mall terdekat dari rumah yang ada ERHA Apotechary untuk mencoba membeli produk OTC yang sesuai dengan kulit wajahku karena ternyata disana mereka juga menyediakan jasa konsultasi tenaga ahli dan dokter yang bisa sekalian mengidentifikasi masalah kulit dan rambut kita yeay !. 

Akhirnya produk ERHA ditangan ! saya direkomendasikan untuk memakai beberapa produk OTC antara lain sebagai berikut :



















bener ya umur ga bisa boong walaupun usia saya akan beranjak ke angka 30 nya masih bulan depan, namun saya harus mulai pakai produk Anti Aging dari ERHA yaitu Age Corrector Moisturizer dan Age Corrector Serum ! mungkin tanda-tanda penuaan dini udah sedikit terlihat juga ya hihihi

bener ya umur ga bisa boong walaupun usia saya akan beranjak ke angka 30 nya masih bulan depan, namun saya harus mulai pakai produk Anti Aging dari ERHA yaitu Age Corrector Moisturizer dan Age Corrector Serum ! mungkin tanda-tanda penuaan dini udah sedikit terlihat juga ya hihihi lebih baik dari sekarang deh dirawat , selain itu aku juga dapet sunscreen nya karena cuaca jakarta lagi terik-teriknya penting banget untuk tidak melupakan pake ini.

Nah yang jadi favorit saya juga adalah ERHA Oil Control Wipes ! wah ini bener-bener bermanfaat deh buat menghapus minyak berlebih di wajah seketika 😊😊 ketika aku cobain dan pas banget abis beraktivitas , wajah langsung keset minyak nya ilang keapus hihihi. selain itu aku iseng juga cobain untuk ngapus make up, karena kepepet produk make up remover aku abis , alhamdulilah make up keangkat juga loh multifungsi juga ni wipes nya.



Terakhir yang saya cobain itu adalah ERHA SHAMPOO & HAIR LOSS TONIC. Wanginya enak karena ada extra ginsengnya dan ga bikin rambut ku kering juga sesudah memakai. alhamdulilah cocok dan semoga kerontokan rambut aku jadi lebih berkurang ya setelah rutin memakai produknya :).





Semua rangkaian produk OTC yang telah saya coba ini alhamdulilah memang pas buat kondisi kulit saya, makanya jika teman-teman ingin mencoba juga jangan lupa konsultasikan dulu ya ke tenaga ahli yang ada di ERHA APOTECHARY nya supaya sesuai dengan kondisi kulit masing-masing yaa. terus kalau mau mencoba treatment lanjutannya juga ada dan lengkap karena ERHA punya layanan Signature Line dilengkapi dengan fasilitas medis terkini, formulasi produk yang berkualitas dan aman, serta ruang praktek dengan desain modern yang menghadirkan kenyamanan. Beberapa terapi Erha Signature Line antara lain Skin Tightening Therapy, Laser Photo Rejuvenation, Laser Pigmentation, Laser Vascular, Skin Resurfacing Treatment, Collagen Rejuvenation Therapy, Light Therapy, UVA/UVB Photo Therapy, Botox, Filler, Hair Removal Therapy, Laser Lipolysis, dan Excimer Laser. wowwww asikk yaa tinggal pilih aja mau yang mana. ga nyesel deh #TerjebakERHA , selamat mencoba yaa dan semoga informasinya bermanfaat :). sampai jumpa di postingan selanjutnya :))


Salam,

Putri Dwiandari

Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment