Jul 16, 2018

Summer Trip with ERHA "HELIOS Sunscreen Protector"

Assalamualaikum wr wb


Hello Wanderers..... :)

Sudah lama sekali rasanya ga cerita tentang pengalaman jalan-jalan saya yah disini...hmm mungkin karena emang lagi jarang piknik juga sih maklum masih ada bayi kecil yang repot dan kasian kalo dibawa traveling jauh-jauh...tapi alhamdulilah nih abis lebaran kemaren karena usia anak saya yang bayi sudah menginjak 1 tahun rasanya pas lah untuk mencoba berlibur agak jauh dari tanah air sekalian ketemuan sama kakak ipar dan keluarga juga. 

Tujuan wisata kali ini adalah JEPANG yeay so excited ! karena udaranya juga lagi pas ga dingin tapi sejuk dan cerah, nah kebetulan memang tidak ke kota-kota besarnya melainkan melipir ke daerah pegunungan dan pedesaannya yaitu kota NIKKO.  Nah ketika disana saat pagi hari jam 6-7 gitu suasana nya udah terang banget karena matahari nya memang lagi ceraaah banget mungkin karena lagi summer yaa, malamnya pun gelap lebih lama sehingga jam 7 malam masih kaya waktu maghrib. 

Satu hal yang saya gak lupa ketika traveling dengan cuaca dan udara seperti ini adalah skincare treatment saya gak boleh salah bawa nih, selain pelembab dan serum muka pastinya face SUNSCREEN juga wajib dioles tiap mau keluar kamar hotel kalo lupa bisa belang deh muka dan leher karena lupa kalo mataharinya tetep terik walau udaranya sejuk adem semeriwing :D.





Tapi saya terkadang suka khawatir juga nih kalo pake sunscreen gitu muka suka berminyak so saya coba pakai produk yang bisa mengatasi masalah tersebut, alhamdulilah ni nemu produk sunscreen yang kece dari salah satu rangkaian produk OTC (over the counter) ERHA yaitu HELIOS Daily Use SPF50/PA++ yang mengandung SEBUM ABSORBER sehingga tidak terasa berminyak di kulit. dan ternyata ada 6 benefit lainnya di dalam HELIOS ini yaitu : Double protection sunscreen with SPF50/PA++, secara sempurna melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (vlek / bintik hitam). terus produk ini juga punya Double Antioxidant (Coenzyme Q10 dan Vitamin E), yang efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif yang disebabkan oleh sinar UV serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar UV. yang kerennya lagi ada DNA Protector Agent (Phytoplacenta Extract), yang berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalami apatosis atau sel, Membantu mencerahkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit dan tentunya mengurangi serta membantu meredakan kemerahan pada kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar UV.




Saya rasa buat 1 produk sunscreen aja, kandungannya udah lengkap banget dan pas buat kita yang traveling ke tempat-tempat dengan cuaca yang panas dan terik, apalagi dipakai di JAKARTA dengan segala perubahan cuaca dan polusi , Double Antioxidant tadi bisa menyumbang banyak manfaat buat melindungi kulit wajah kita. Nah ketika saya memakai produk ini selama 10 hari di Jepang, walaupun wajah saya sering terpapar sinar matahari karena emang ga pake topi atau saat lupa ga bawa payung, alhamdulilah wajah saya ga pernah tu ada kemerahan, sun burn atau iritasi karena pengaruh sinar matahari yang terik karena kandungan dari produk HELIOS yang bekerja baik di kulit wajah saya, yeay foto-foto tetep kece deh dengan muka bersih, cerah dan sehat ! terima kasih ERHA :)) semoga bermanfaat yaa review saya kali ini dan selamat mencoba :))


See you on my next post ! 

Putri Dwiandari







Putri Dwiandari
Putri Dwiandari

Hai Friends, welcome to my blog! i'm a Moslem, a happily married, and a mom of two daughter named Asiya Almira Adiprawira and Aisha Adriana Adiprawira. I start this blog back in 2009 to share my thoughts and also my traveling experiences. About life, family, work, fashion, food and things that i passionate most.

No comments:

Post a Comment